pengunjung

Jumat, 15 Juni 2012

Harvest Moon Back To Nature

Harvest Moon bercerita tentang seorang petani yang bekerja dikebun kakek nya...baca dari awal sini yah

Awalan 
  Dulu sang tokoh utama masih kecil,dan berlibur ke kebun kakeknya. karena ayahnya ada kerjaan saat liburan,dan anak itu dititip dikebun kakeknya.dan bertemu dengan seorang gadis,selama disana ia bermain dengan gadis itu.saat ingin pulang kau berjanji untuk datang kembali kedesa dan menikahinya...

BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN
  kakekmu meninggal,kau diwarisi untuk menjaga kebun kakek nya.jikalau tidak kau urus dengan baik,tempat itu akan dijadikan taman bermain atau tempat sirkus.Jadi mari kita rawat kebun kita!!!


Apa Saja Yang Bisa Kita Lakukan?
   Kita bisa merawat kebun,merawat hewan,dan menikah. bersosiali dengan para penduduk desa (kalian bisa membaca ini di Harvest Moon Back To Nature KARAKTER) kau bisa memanen semua tanaman yang kamu tanam,banyak jenisnya tanaman itu ada sayur juga buah-buahan kalian bisa lihat di Harvest Moon Back To Nature BERKEBUN) hewan-hewan disini juga banyak daan menghasilkan banyak barang yang bisa kita jual (lihat di Harvest Moon Back To Nature BETERNAK) dan kalian akan diberikan barang-barang untuk berkebun dan barang-barang untuk mengubah sesuatu,juga mineral-mineral untuk mengupgrade barang kalian (lihat di Harvest Moon Back To Nature TOOL) dan ada juga event-event dan hoax tertentu (lihat di Harvest Moon Back To Nature EVENT) baiklah kalau mau tahu tentang karakter atau yang didalam kurung tadi,silahkan lihat di blog ini! dan menyukainya yah ;) komentar juga kalau ada saran dan usul..

link HM yang ada di BLOG ini
Harvest Moon Back To Nature KARAKTER : itu berisi karakter,ulang tahun,hadiah kesukaan,barang atau makanan kesukaan dan lain-lain tentang karakter.
  Harvest Moon Back To Nature BERKEBUN: berisi tentang bagaimana cara kita berkebun,mengambil hasil panen digunung dan memanen tanaman kita.
  Harvest Moon Back To Nature BETERNAK: berisi tentang cara kita beternak,hasil ternak dan bagaimana meningkatkan hati mereka.
  Harvest Moon Back To Nature TOOL : tentang barang,cara mengupgrade barang dan kegunaan barang masing masing,juga tentang mmineral-mineral.
  Harvest Moon Back To Nature EVENT: tentang event-event dan hoax harvest moon back to nature.
  Harvest Moon Back To Nature MAP: tentang denah rumah penduduk kota,dan tempat itu digunakan untuk membeli apa dan penjelasannya.
  Harvest Moon Back To Nature CALENDAR: tentang festifal-festifal dan tanggal ulang tahun para penduduk.
  Harvest Moon Back To Nature RECIPE: tentang resep-resep diharvest moon,resep-resep harvestmoon banyak sekali lho!
Harvest Moon Back To Nature SECRET: tentang penjelasan power berry dan fosil ikan,bagaimana cara mendapatkan barang tersebut.

sekian dulu! apakah kalian akan memberi usul dan saran? dan silahkan buka nama-nama judul diatas,apa yang kalian perlukan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar