Rabu, 08 Agustus 2012

Harvest Moon Back To Nature SECRET

 NAH....tiba saatnya kita berbicara tentang SECRET-SECRET di Harvest Moon BTN..isinya tentang cara mendapat power berry+fosil-fosil dan Rahasia lainnya...Makanya jangan lupa baca ini dan Comment,PLEASE butuh banget saran dan usul kalian :D





POWER BERRY
power berry adalah buah yang menambah stamina,berwarna merah.kalian bisa mendapatkan 11 power berry diharvestmoon BTN ini.kalian akan melihat bulatan berwarna merah dibawah char anda.

POWER BERRY 1 =Dari pohon cedar : Ambil kapak lalu pergi ke Puncak Mother Hill,dikaki gunung (tempat banyak nya bunga) coba tebang pohon cedar ditengah yang besar.Maka ia akan memberikan Power Berry supaya kalian tidak jadi menebangnya.

                                             

POWER BERRY 2(MYSTIC BERRY) =Dari Kappa : Kappa adalah hewan berwarna hijau yang muncul didanau.Cara menemukannya. Panen 3 mentimun,berdiri ditepi danau dekat pohon disebelah kiri.Ditempat pada saat panen terdapat Anggur disebelahnya.



POWER BERRY 3 = Menggali di Spring Mine : Spring Mine adalah gua dibelakang air terjun.disana tidak hanya mendapatkan Mineral-Mineral.Tetapi ada juga power Berry,coba kalian gali-gali di tanah memakai cangkul.Kalian akan mendapatkannya,tapi mungkin bisa langsung,bisa juga tidak (menunggu besok dan besoknya lagi) pokoknya gali terus!!!


POWER BERRY 4=Menggali di Winter Mine : Sama seperti Spring Mine,bedanya Winter Mine hanya ada di Winter di Danau Mother Hill.


POWER BERRY 5=Mendapat kan 1001 mendali dalam festifal kuda : Beli tiket dan dukung para Joki yang kamu anggap akan menang.Menurutku sepertinya yang tiketnya paling dikit.kalau berhasil mendapat 1001 tiket/point,tukarkan pada thomas di meja resepsi.


POWER BERRY 6=Festifal berenang: Kalau kalian menang dalam Festifal berenang,kalian akan mendapatkan Power Berry sebagai Hadiah.


POWER BERRY 7=Dari Anna: Tanamlah Bunga Pink Cat (pada Summer) Belilah bunga ini di Won kurang lebih 100 bunga.Maka Anna akan datang ke perkebunanmu dan meminta bunga,berikanlah dia bunga,maka kamu akan mendapat power berry sebagai imbalannya.


POWER BERRY 8=Dari Tv Shooping : Upgrade rumah 2x maka akan ada dapur,beli (kalau cukup uang) Barang-Barang Dapur,maka di suatu saat TV SHOOPING akan menjual power berry seharga 5000g..jangan lupa uangnya harus siap! Maka Akan diantar oleh Zack kerumahmu.


POWER BERRY 9=Dari Harvest Godess: Panen tanamanmu sebanyak 5 x dan lemparlah di air terjun belakang Spring Mine.Maka H.G akan datang dan memberimu Power berry.


POWER BERRY 10=Dari memancing dilaut : Mancinglah ikan dilaut,jika dengan sengaja atau tidak sengaja kalian bakalan dapat power berry dari hasil pancingan itu.


POWER BERRY 11=Dari samping winter Mine: pergilah ke samping Winter Mine,tekan x maka akan mendapat Power berry.



FOSSIL FISH

DI VERSI BTN, ADA 6 FOSIL FISH LHO ALL

CATFISH : Atau ikan lele,kalian bisa menagkapnya di WINTER MINE #hanya pada saat Musim Winter. galilah dan temukanlah tangga,turun sampai bawah dan kalian akan menemukan sebuah gua disamping dingding gua. Masuklah maka kalian akan menemukan sebuah danau kecil,memancinglah disana.


SQUID= kalian bisa menangkapnya di musim SUMMER di pantai d jembatan,caranya lemparkan ikan kecil ke laut,lalu lemparkan pancingan kalian.
NB: ikan kecil di jadikan umpan



SEA BREAM: ikan yang berwarna merah atau pink ini kita dapatkan di pantai #kecuali SUMMER. Untuk mendapat ikan ini kalian harus menangkap 200 ikan dan menjualnya. kalian harus menggunakan FISHING POLE. Dan menjualnya menggunakan BIN KUDA. 



CHAR : Ikan ini akan dapat ditemukan di Sungai atau Air Terjun, EITS! Tapi sebelum menemukan ikan ini kalian harus memasak 3 RESEP yaitu SASHIMI,GRILLED FISH, dan SUSHI. Hanya bisa ditangkap saat summer dan menggunakan Fishing Pole.
NB: Resep bisa dilihat di Harvest Moon Back To Nature RECIPE.





ANGLER : Ikan ini dipancing di laut antara pukul 11PM-8AM! jangan kebalik ya hehe..Ikan ini hanya bisa dipancing pada musim Winter dan menggunakan FISHING POLE!



CARP : Syarat nya lebih susah! bukan jam! Tapi syaratnya harus memancing 5 FOSIL FISH! lalu,menggunakan FISHING POLE dan memancing di MOTHER's HILL LAKE.




HAYO! selamat mencoba memancing FOSIL FISH! mancing nya emang butuh kesabaran, sekalian ngajarin adek,kakak,om,tante,kakek,nenek belajar sabar ya ^^" kalau kalian udah bisa sabar, kalian harus coba harvestmoon HARVEST FISHING! yang bikin sampe seharian nunggunya! 


Sekian!
Harvest Moon Back To Nature SECRET!
yuk,liat yang lain juga ya... Biar ga bosen! 









4 komentar:

  1. :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    BalasHapus
  2. gabung di FB:
    Harvest Moon Kingdom

    disana kmi membahas all about HM,
    all console + emulator2
    ^^

    BalasHapus
  3. kunjungi fredybagus94.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Bagus koknada gambarnya juga

    BalasHapus