Sabtu, 07 September 2013

KocchiMuite Miiko Kartun Jepang (2)

  Kali ini aku bakal kasih foto-foto yang menyangkut Kartun Hai, Miiko lhoo >.<
susah ya nyarinya, katanya stoknya habis, lalu kartun lama jadi gak di produksi lagi.. Apalagi di Indonesia! Wuih, nyarinya susah deh >< amin kalau Bu Ono bikin lagi episode ke 2 waw hehehe >.<

  
                                                       Ini gambar DVD nya, koleksi lengkapnya >.<


                                     Ini cuplikannya mungkin? Lagi ngamen dimana nih Miiko and Tappei



                                                Imut kan mereka berdua kalau bentuk kartun >.<
                                                                       Miiko and Yuuko

ntar update lagi kok >.<
keep waiting

Cendria Vanessa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar