Senin, 24 Desember 2012

FunFact Miiko

  FF si Miiko yang pasti seru deh xD
aku udah kangen sama Miiko, jadi mau ulas FF miiko tanpa liat komiknya
udah 1 bulan ga baca (JIAH BARU SEBULAN UDAH KANGEN) komiknya gak ngebosenin sih walau dibaca berkali-kali ._.





1.Miiko itu anak pertama dari 3 bersaudara
2.Miiko punya 2 adik yaitu Momo dan Mamoru
3.Miiko itu suka sama Tappei
4.Miiko disukai sama Tappei dan Yoshida! Miiko milih mana tuh?
5.Miiko itu pernah nyontek sama anak pinter dikelasnya
6.Miiko ga bisa main ski, diajarin dikit sama Tappei eh,langsung bisa
7.Miiko pernah ngarang tentang dia waktu bayi, mengharukan banget lho!
8.Miiko paling pendek dikelas!
9.Miiko suka makan makanya badannya gembul!
10.Miiko ternyata juga punya perasaan sama Tappei
11.Miiko itu ceria dan semangat
12.Miiko pernah ditembak sama Yoshida, tapi miiko gatau maksudnya..kasihan juga yoshida!
13.Miiko kalau deket sama Tappei, Yoshida cemburu! sebaliknya kalo Miiko sama Yoshida,Tappei cemburu
14.Miiko pernah dibilang mrip babi sama Tappei =.=
15.Miiko itu suka bikin onar!
16.Miiko kalo udah diet dan berhasil eh..ujung-ujungnya gembul lagi -_-
17.Miiko pernah cemburu karena Tappei deket-deket sama Karin! 
18.Miiko itu paling males belajar sama ngerjain PR!
19.Miiko pernah rusakin laptop papanya!
20.Miiko pernah diramal sama Uranai, tapi ga ngerti dan akhirnya salah paham!
21.Miiko paling banyak kejadian romantis-nya sama Tappei dibanding Miho (iyalah)
22.Miiko pernah gambar sup krim karena itu kesukaannya!
23.Miiko itu paling disayang sama papanya
24.Miiko punya album foto lebih banyak dari Mamoru
25.Miiko gak mau mengalah sama Mamoru! kalau makan maunya dapat bagian yang banyak!
26.Miiko ga suka nabung, makanya sering bokek =.=
27.Miiko suka main DodgeBall
28.Miiko suka baca komik OCHA
29.Miiko itu malas bersihin kamarnya, cuman sekali doang!
30.Miiko itu pernah cemburu karena teman-temannya jalan-jalan.
31.Miiko agak manja sama papanya
32.Miiko paling sering dimarahi sama Mama dan Mamoru
33.Miiko dipanggil Momo itu Mi
34.Miiko suka cake coklat!
35.Miiko pernah jatuh sampai-sampai hidungnya memar dan bengkak!
36.Miiko dititipkan di penitipan anak sampai kelas 2 SD
37.Miiko punya 2 sahabat paling baik yaitu Mari dan Yukko
38.Miiko punya banyak cita-cita
39.Miiko paling sering bertengkar sama Mamoru!
40.Miiko sering bertemu peramal jubah hitam yang mirip bu Ono -_-
41.Miiko sudah dianggap anak ke3 bu Ono 
42.Miiko paling takut kalau Mari cerita serem!
43.Miiko sering bangun kesiangan!
44.Miiko bisa diandalkan Mari saat bikin komik!
45.Miiko itu pipinya lebar --"



  Sekian! kalau ada tambahin ditambahin kok xD

salam,
CV 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar